Rudi Kristanto’s BLOG

August 18, 2008

Intro

Filed under: Uncategorized — Rudi Kristanto @ 3:50 am
Tags:

BLOG ini akan berisi dokumentasi tetang feature-feature Oracle yang saya peroleh baik dari eksperimen sendiri atau dari sumber lain misalnya Dokumentasi Oracle atau buku-buku Oracle. Tujuan pertama tentunya supaya mempermudah saya mengakses dokumen tersebut jika diperlukan. Kedua, mungkin juga berguna bagi siapa saja yang mengunjungi blog ini.

Script atau artikel yang berkaitan tetang Oracle yang akan saya posting di sini pasti telah saya test dan berhasil. Jika yang terjadi sebaliknya, artinya anda mencoba dan gagal, saya tidak bertanggung jawab atas dampak apapun yang ditimbulkan.

Silahkan beri komentar untuk ralat, kritik dan saran.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

